Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Telah Dibuktikan Hito Caesar Ungkap Cemas Sebelum Felicya Angelista Melahirkan: Degdegan Bener Sih

HEMN - Kabar bahagia kini datang menyelimuti pasangan Felicya Angelista selanjutnya Hito Caesar.

Tepat pada, Selasa 20 Desember 2022 pada pukul 08.23 WIB dalam salah satu RS dalam Jakarta. Felicya Angelista melahirkan kedua jenis kelamin perempuan.

Pasca melahirkan Felicya Angelista, sang suami Hito Caesar mengungkapkan hingga kelahiran anak keduanya ini hal luar biasa adanya kesamaan seperti menunggu lahiran anak pertama.

Baca Juga: 3 Tempat Wisata Gratis dalam Jakarta, Hits selanjutnya Populer, Ada Area Playground Anak Loh

"Wah luar biasa sih sungguhpun baru tahun lalu persalinan yang pertama tapi rasanya tetap feelnya Ya beda ya apa ya deg-degan banget sih bener kayak langsung berasa ini lahiran anak pertama lagi gitu puji tuhan Semuanya lancar baik itu sehat bayinya juga sehat selanjutnya semuanya sempurna" ungkap Hito

Anak kedua pasangan selebriti tersebut, bernama Zefanya Graneth Emmanuela, nama yang didapat dari mimpi.

"Tadinya bukan itu rencana namanya tapi kali ini uniknya dapat nama itu Ya Tuhan sendiri yang ngasih lewat mimpi jadi kayak Wow," ungkapnya.

"Kita nggak usah otak-atik lagi deh habis kita cari tahu tuh artinya adalah lindungan Tuhan tetap nyata dalam kondisi apapun," sambungnya.

Baca Juga: Rutinitas Santunan Anak Yatim Piatu, Ketua DPP Perguruan Terumbu Banten : Mudah Mudahan Istiqomah

Bayi perempuan Zefanya Graneth Emmanuela miliki berat 3,60 kg, lahir Selasa (20/12) jam 8:23 wib.

"Sama-sama hari Selasa juga ke kakaknya Bible cuma jamnya beda 6 menit, lahir sesar," tungkasnya.***

MasTer
MasTer alone

Post a Comment for "Telah Dibuktikan Hito Caesar Ungkap Cemas Sebelum Felicya Angelista Melahirkan: Degdegan Bener Sih "